Jersey Home Juventus 2014-2015 Dari Nike

Jersey Juventus Home 2015 telah dirilis. Seperti biasa, pengerjaan jersey baru Juventus ini dipercayakan kepada apparelnya, Nike. Seperti yang telah sama - sama kita ketahui, Juventus sejak beberapa tahun lalu sudah identik dengan Nike. Walaupun sebelumnya ada Lotto yang sudah memproduksi jersey bagi Juventus untuk waktu yang lama. Mulai tahun depan, Si Nyonya Tua akan mulai menjalin kerjasama baru dengan apparel asal Jerman, Adidas. Jadi bisa dibilang jersey tahun ini adalah jersey perpisahan dari Nike. Tentunya jersey home ini mungkin adalah jersey terbaik yang pernah dibuat untuk Juve. Untuk diketahui, Nike juga menjadi menjadi sponsor klub besar italia lain dan dipercaya merancang Jersey Home Inter Milan 2015 entah sampai kapan.
jersey home juventus 2014-2015 nike | jersey bola, jersey terbaru | jersey fantasi
Jersey Home Juventus Musim 2014/2015 dari Nike

Jersey Home Juventus 2014-2015 Nike

Juventus adalah juara Serie-A musim lalu, jadi Juve berhak memasang emblem Scudetto pada jersey terbarunya ini. Seperti biasa, warna utama jersey I Bianconerri adalah warna zebra, hitam dan putih tradisional. Jika kita bandingkan dengan jersey home musim lalu, maka hampir tidak ada bedanya dari segi warna, kecuali penebalan garis putih dan hitam yang letaknya sedikit bergeser dan jumlahnya tetap sama lima garis hitam dan empat garis putih. Letak scudetto patch sedikit bergeser ke bawah hampir mendekati Logo Jeep, sponsor Juventus. Sedangkan bagian punggung, musim ini kostum juventus menggunakan warna putih polos, bukan hitam seperti musim lalu.
jersey home juventus 2014-2015 nike depan | jersey bola, jersey terbaru | jersey fantasijersey home juventus 2014-2015 nike belakang | jersey bola, jersey terbaru | jersey fantasi
Untuk bentuk dan desain jersey juventus musim 2015, terlihat perbedaan yang jelas di bagian kerah. Musim ini juve menggunakan kerah luar dan ada manset yang tebal di bagian lengan. Semuanya berwarna hitam. Pada bagian kerah belakang leher, ada garis pita berwarna kuning dan biru yang merupakan warna khas Turin dan warna jersey away juventus. Membuat makna yang terkandung pada jersey juventus ini semakin dalam.

Demi memacu semangat para pemain Juventus, di bawah tag Nike terpampang semboyan "Fino Alla Fine" yang berarti "Sampai Akhir". Semboyan perjuangan yang melambangkan tim asuhan Antonio Conte ini menjadi juara liga italia musim lalu. Semoga tanpa Antonio Conte yang mundur beberapa hari yang lalu, semangat pemain Juve dan para Juventini akan tetap berkobar. Tetaplah bersama kami untuk update info mengenai jersey bola dan berita jersey yang terbaru.
Jersey Home Juventus 2014-2015 Dari Nike | Unknown | 5

1 komentar: