Cara Melihat & Membedakan Jersey Ori Adidas

Selamat datang di Jerseyfantasi, pada posting perdana kali ini, kami akan memberikan sebuah trik bagi anda para penggemar dan kolektor jersey. Yaitu tips untuk mengetahui jersey adidas ori. Karena marak sekali para penjual iseng yang menawarkan jersey original sedangkan barang yang dijual hanyalah replika dan kualitasnya kurang istimewa. Tentunya anda tidak ingin hal itu menimpa diri anda kan? Harga jersey bola asli adidas yang masih tinggi membuat banyak orang terlena dengan harga yang miring. Memang sih, jersey replika juga memiliki kualitas yang hampir sepadan dengan asli nya. Namun bagi para kolektor, hal seperti ini sangat mengecewakan, karena jersey ori merupakan sumbangsih mereka bagi klub yang mereka cintai.

Tips kami kali ini akan menjelaskan mengenai cara membedakan jersey ori dan kw, namun untuk postingan kali ini, kami hanya menjelaskan mendetail tentang jersey adidas ori. Untuk brand yang lainnya akan kami berikan pada tips selanjutnya. Oke langsung saja, seperti yang anda ketahui ciri jersey asli dan palsu sekarang hanya beda tipis. Bahan dan kerapihan desain hampir sama, yang membedakan tentunya adalah nomor seri pada jersey dan hang tag. Trik ini kami dapatkan dari forum komunitas kolektor jersey kaskus.

Coba anda perhatikan gambar di bawah ini agar anda mengerti lebih detail :

jersey asli dan kw adidas - jersey fantasi - toko jersey online

jersey adidas diatas adalah jersey bola ori. Nah sekarang kita teliti apa itu dan bagaimana kode jersey akan bekerja.

Ciri Jersey Adidas Ori

Jika anda lihat lebih dekat pada tag/label di sebelah logo brand pada jersey, akan terdapat kombinasi angka. Pada gambar dibawah ini ditandai dengan kotak merah dan biru.

jersey asli dan kw adidas - jersey fantasi - toko jersey online
Kode Produksi dan Kode Jersey Adidas Asli

Angka yang ditandai kotak merah adalah bulan dan tahun, artinya jersey dibawah ini dibuat bulan 7 tahun 2007. Sedangkan pada kotak biru adalah kombinasi angka resmi dari adidas. Inilah identitas yang membedakan setiap jersey buatan adidas. Jersey adidas ori selalu memilik kode yang unik. Dan untuk memastikannya anda hanya perlu mengetiknya pada search engine google atau google gambar, contoh : adidas 67891, maka akan keluar jersey yang mirip dengan jersey asli adidas anda. Sama saja untuk barang lain seperti topi, sepatu, tas dan lain - lain.

Cara yang lebih mudah lagi, jika anda membeli dari gerai atau online dan barang tersebut masih ber-hang tag, maka lihat dan cocokkan kode jersey yang ada pada kaos dan pada hang tag nya.

jersey asli dan kw adidas - jersey fantasi - toko jersey online
Kode jersey sama pada jersey adidas ori

Jika sama, maka bisa dipastikan itu jersey asli/ori. Namun tetaplah waspada, saat ini banyak penipu dan penjual iseng yang ahli meniru hang tag dan tag pada jersey. Pastikan penjual yang anda tuju adalah penjual yang dapat dipercaya.

Ok, sekian tips dari kami mengenai cara membedakan jersey asli adidas dan kw. Saya ucapkan terima kasih juga kepada teman-teman dari komunitas kolektor jersey kaskus atas tips nya. Semoga bermanfaat bagi anda semua. Nantikan tips selanjutnya dan produk yang akan kami posting pada toko jersey online kami. Salam Olahraga :D
Cara Melihat & Membedakan Jersey Ori Adidas | Unknown | 5

5 komentar:

  1. akhirnya nemu juga gan artikelnya yg menyangkut bola gini,, mampir ya gan toko online baju bola

    BalasHapus
  2. Jadi tahu cara membedakan Jersey Bola Ori Adidas

    BalasHapus
  3. Mksh info nya gan
    Kalau untuk puma dan nike gmana gan

    BalasHapus
  4. Mksh info nya gan
    Kalau untuk puma dan nike gmana gan

    BalasHapus
  5. Gan izin bertanya saya beli jersey chelsea 2010/11 third shirt jersey.. Namun yg saya lihat chelsea bekerja sama dgn Adidas pada saat itu. Tp yg saya punya saat ini logo adidas tdk ada, namun tag di atas langsung lambang Chelsea, apakah original?

    BalasHapus