Jersey Baru Inter Milan Home 2014/15 Dirilis

Akhirnya, jersey bola terbaru yang ditunggu - tunggu oleh Interisti telah hadir. Nike merilis penampakan jersey terbaru inter milan 2014/2015. Kemunculan jersey home ini berbarengan dengan di rilisnya jersey away dan jersey ketiga inter yang baru. Jika dilihat sekilas, pasti akan terlihat sangat berbeda dibandingkan dengan model jersey di musim - musim sebelumnya. Jersey ini bisa dibilang terlihat lebih gelap, perpaduan warna nya sangat mencolok jika kita melihat jersey inter tahun 2013 lalu.

Bersama, Inter Milan

Jersey home inter 2014/2015 tetap menggunakan perpaduan warna utama I Nerazzurri, yaitu biru dan hitam. Untuk musim depan warna hitam dipilih sebagai warna utama yang cenderung lebih tebal, sedangkan warna biru hanya tipis sebagai pinstripe. Jersey yang dirilis pada hari ini, tepatnya 8 Juli 2014 ini berbarengan dengan rebranding logo internazionale yang baru. Melihat foto jersey yang telah dikeluarkan, bisa dibilang inter milan mematahkan tradisi bertahun - tahun yang memakai warna biru sebagai warna dominan pada kostum inter ini.

Jersey Home Inter Milan 2014/2015

jersey home inter milan 2014/2015 | jersey fantasi

Tradisi inter selama ratusan tahun menggunakan warna biru hitam tetap dipertahankan. Ada 13 strip vertikal di kostumnya, terhitung dari lengan kanan sampai lengan kiri. Untuk kerah kini di modifikasi dengan warna hitam bergaris biru di setengah bagiannya. Membuat inter jersey ini terlihat lebih elegan dan segar dipandang. Bahan DRI-FIT membuat jersey ini nyaman dipakai dan aman karena dapat di daur ulang.

Di bagian kerah belakang, tetap ada logo salib yang menjadi simbol kebanggaan kota milan. Dan dilengkapi dengan tulisan "INTER" dibagian bawah kerah belakang. Sedangkan untuk celana pendek dan kaos kaki, Nike tetap mempertahankan warna hitam dengan sedikit garis biru. Logo Nike juga tetap menggunakan warna putih. Untuk jersey away akan kami post berikutnya.
jersey home inter 2014/2015 | jersey fantasijersey home inter 2014/2015 | jersey fantasi

Semoboyan Together, Inter Milano, itulah yang terpampang pada peluncuran kostum ini. Jersey bola terbaru dari inter ini membawa semangat dan harapan baru untuk inter di tahun ini. Semoga.
Jersey Baru Inter Milan Home 2014/15 Dirilis | Unknown | 5

1 komentar: