Bocoran Jersey 3rd Liverpool 2014/2015 Hitam Merah

Baru - baru ini beredar gambar jersey ketiga liverpool 2014/2015. Beberapa website yang menjual jersey online bahkan sudah memasang foto jersey yang bocor sebagai pre-order. Belum ada keterangan resmi dari pihak Liverpool FC mengenai gambar jersey terbaru tersebut. Tapi sepertinya akan menjadi kenyataan dan tinggal menunggu waktu saja.
3rd jersey liverpool 2014-2015 | jersey ketiga | jersey fantasi
Kemungkinan jersey ketiga Liverpool FC musim depan
Setelah Januari lalu telah bocor jersey home dan away nya yang berwarna merah dan kuning, kini pada foto 3rd jersey liverpool ini tampak warna dasar hitam dengan kerah. Yang unik adalah ada motif diagonal di tengah - tengah jersey yang diisi dengan warna yang merah memecah warna hitam. Sponsor yang tertera juga merupakan sponsor tahun lalu yaitu bank Standard Chartered dan Warrior. Apapun itu, liverpuldlian sudah tidak sabar untuk segera memesan dan membeli jersey terbaru liverpool ini. Tunggu saja peluncuran resmi dari The Reds.
Bocoran Jersey 3rd Liverpool 2014/2015 Hitam Merah | Unknown | 5

1 komentar:

  1. ini nih jersey yang beda lain daripada yang lain,, keren unik dan elegan soalnya pake kerah,, nitip link ya gan, jersey liverpool away dan home terbaru 2014/2015

    BalasHapus