Bocoran Jersey Away Manchester United 2014/2015

Jersey away terbaru Manchester United 2014/2015 ini sebenarnya belum diluncurkan secara resmi seperti jersey home manchester united 2014/2015. Namun tampaknya bocoran jersey away manchester united ini sudah hampir seratus persen menjadi kenyataan. Penampakan sekilas sudah bisa diprediksi, yaitu menggunakan warna putih seperti musim lalu.
bocoran jersey manchester united 2014-2015 | jersey bola terbaru | jersey fantasi
Bocoran Jersey Away Manchester United musim 2014/2015
Dikutip dari footyheadlines, pada jersey away ini, kombinasi warna yang digunakan hanya warna hitam dibagian kerah, sedangkan pada manset lengan tidak ada warna merah atau hitam yang berlapis seperti pada jersey home. Pada jersey away manchester united musim depan, warna utama setan merah yaitu warna merah diablo, hanya digunakan pada logo Nike di dada bagian kanan.

Hal lain yang membedakan jersey home dan jersey away terbaru mu ini adalah pada bagian sponsor utama, yaitu logo Chevrolet. Jika pada kostum home MU warna tulisan logo berwarna putih, maka pada kostum away ini warna yang digunakan pada tulisan adalah warna kebalikannya, yaitu warna hitam. Untuk logo sendiri tidak akan diubah, karena chevrolet menggunakan warna emas pada lambang logo nya.

Jersey away manchester united 2015 tampak seperti baju polo, karena juga dilengkapi kancing. Warna celana yang akan digunakan kemungkinan besar adalah warna hitam atau warna merah, kita tunggu saja karena belum ada bocoran yang lebih banyak terkait hal ini. Rencananya jersey putih ini akan dirilis pada bulan Agustus mendatang. Nike tidak ingin terburu-buru karena Liga Inggris juga libur cukup panjang. Sedangkan untuk jersey ketiga, baru akan dirilis pada bulan berikutnya, yaitu September 2015.
Bocoran Jersey Away Manchester United 2014/2015 | Unknown | 5

1 komentar:

  1. keren juga nih jersey nya, musim lalu yg third warna putih skrg yg away yg warna putih keren dch., mampir ya jersey MU home dan third terbaru 2014/2015

    BalasHapus