Jersey Away Inter Milan Musim 2014/2015 Diluncurkan

Melanjutkan postingan sebelumnya tentang jersey home inter milan 2014/15, sekarang kami akan memposting penampakan jersey away inter 2014/2015. Jersey away ini dirilis bersama dengan jersey home dan jersey ketiga oleh Nike pada tanggal 8 Juli kemarin.

Jersey Away Inter Milan 2014-2015

jersey away inter milan 2014 2015 | jersey fantasi
Jersey Away Terbaru Inter Untuk Musim 2014/2015
Warna yang dipilih oleh Nike adalah warna putih. Perbedaan utamanya yaitu corak garis horisontal yang berlawanan dengan jersey home-nya. Garis tersebut membentuk salib yang memecah di bagian tengah atau di bagian sponsor yang berwarna merah.

Teknologi yang digunakan Nike pada jersey bola inter terbaru ini menggunakan teknologi ventilasi yang dinamakan Laser-Cut. Letaknya ada di samping jersey bagian pinggang, membuat pemain yang mengenakannya mendapatkan sirkulasi udara yang maksimal. Bahan utama juga tetap menggunakan Dri-Fit yang menyerap keringat. Pemain yang menggunakan jersey away inter terbaru ini akan nyaman saat mengolah bola.

Di bagian atas kostum sepakbola ini tidak menggunakan model kerah kancing seperti pada kostum home-nya, melainkan hanya kerah kecil yang mengelilingi leher seperti pada jersey classic. Inter akan mulai mempergunakan jersey terbaru ini secepatnya saat melangsungkan uji coba melawan PAOK pada tanggal 14 Agustus nanti. Tentunya diperkuat pemain barunya yaitu Nemanja Vidic.
Jersey Away Inter Milan Musim 2014/2015 Diluncurkan | Unknown | 5

1 komentar: